Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Kedatangan 8 praja IPDN disambut hangat di Desa Babakan Kecamatan Wanayasa

Kedatangan 8 praja IPDN disambut hangat di Desa Babakan Kecamatan Wanayasa

Pada hari selasa, tanggal 5 september 2023 praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri melaksanakan Bhakti Karya Praja atau yang disingkat BKP  sebanyak 1090 praja yang disebar di 13 kecamatan dan 130 desa di kabupaten Purwakarta, salah satu desa tempat dilaksanakannya Bhakti Karya Praja Maksud kedatangan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri yaitu untuk membantu pemerintahan daerah dan mendorong Praja meningkatkan kemampuan dan keterampilan praja dan mencermati dan memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah desa. Adapun tujuan dilaksanakannya Bhakti Karya Praja yaitu :

1. Membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan database desa melalui WEBDESAKU untuk percepatan pembangunan desa di Kabupaten Purwakarta

2. Melatih praja dalam memotret , mengidentifikasi , menginventarisir, dan menganalisis permasalahan serta solusi untuk pemecahan permasalahan tata kelola pemerintahan desa sebagai wahana pembelajaran dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praja

3. Menghasilkan laporan karya ilmiah yang bermanfaat bagi praja,IPDN dan pemerintah daerah dalam memahami serta menyelesaikan berbagai permasalahan penyelenggaraan  tatakelola pemerintah desa.

Kedatangan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri disambut hangat oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, dan warga Desa Babakan. Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri yang menempati Desa Babakan terdiri dari 5 Praja utama putra dan 3 praja utama putri yang akan membantu pemerintah desa dalam pengelolaan WEBDESAKU.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler